KONSISTEN

Adalah kata yang tepat untuk berhasil. Apapun usaha nya

Pengen jadi atlet? Sudah kan latihan dengan konsisten?

Pengen jadi pelajar teladan? Sudah belajar dengan tekun dan konsisten?

Pengen jadi pebisnis? Mau belajar dan konsisten ngerjain usaha nya, di kala susah dan senang.

Karena hal yang dilakukan secara terus menerus, pasti akan berhasil.

 

Semangat!

 

Advertisements

Cantik Versi Mereka

Cantik itu lebih dari apa yang terlihat di luar. Cantik adalah bagaimana Anda melihat, merasakan, dan bertindak. Cantik adalah gairah yang Anda tunjukkan ketika Anda merasa di puncak kepercayaan diri. Kami bercengkrama dengan 4 Brand Ambassador Oriflame untuk mendengar versi mereka tentang kecantikan menyeluruh. Yuk simak bersama!

rosa gisel isyana

Rossa

Untuk menjadi seorang Diva Indonesia, dibutuhkan suatu mimpi yang besar, tekad yang kuat, dan konsistensi di level yang berbeda. Sebagai salah satu Diva, Rossa telah menunjukkan potensi dan kapasitasnya dalam menjadi seorang penyanyi. Kesuksesannya untuk terus berkarya dan tetap relevan meskipun begitu banyak penyanyi pendatang baru yang bermunculan di industri musik yang tidak ramah, Rossa menjadi contoh nyata bahwa impian dapat diraih dengan kecintaan terhadap apa yang dikerjakan. Gairah dan kegigihan Rossa tersebut sejalan dengan nilai Oriflame yang ketiga, Passion, di mana Oriflame percaya bahwa menyukai apa yang dilakukan dapat menjadi bahan bakar dalam perjalanan menuju impian. Konsistensi Rossa yang membuatnya terlihat berjiwa muda mencerminkan produk NovAge yang menyamarkan kerut dan bintik gelap sehingga kulit wajah terlihat bercahaya. NovAge membuat semua orang dapat terus melakukan apa yang dicintai dan mencintai apa yang dilakukan tanpa rasa kuatir akan terpaan usia.

Isyana Saraswati

Sebagai The ONE Colour Cosmetics Brand Ambassador, Isyana Sarasvati memutuskan bergabung dengan keluarga Oriflame karena tujuan yang sama, yaitu menginspirasi orang lain untuk meraih mimpi. ”Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Oriflame yang memiliki visi dan misi untuk menginspirasi dan membantu orang-orang mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik. Melalui musik, saya juga ingin merangkul semua orang untuk terus berusaha mewujudkan mimpi kita. Oriflame membuat kita menjadi cantik dan bahagia karena misinya yang mulia untuk lingkungan dan masyarakat,” ujar Isyana. Pribadinya yang penuh semangat dianggap sesuai untuk mewakili rangkaian produk The ONE yang trendi. The ONE menonjolkan gaya Isyana yang edgy dan kekinian, serta memungkinkannya untuk bergaya sebebas mungkin tanpa ada yang membatasi ruang  geraknya.

Gisella Anastasia dan Gading Marten

Fragrance Ambassadors yang baru bergabung bersama Oriflame, Gisel dan Gading, adalah pasangan artis sekaligus pebisnis. Dimulai dari diri mereka sendiri, pasangan ini saling mendukung karir dan kegiatan masing-masing, baik dalam aspek personal maupun profesional. Kesuksesan mereka dalam karir dan keluarga menggambarkan salah satu nilai Oriflame, Togetherness, di mana tidak ada mimpi yang terlalu besar untuk orang-orang yang bekerja sama, berbagi tujuan yang sama, serta mendukung dan memotivasi satu sama lain. Dengan menjadi bagian dari keluarga besar Oriflame, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menggapai mimpinya dengan selalu menjaga hubungan dan menguatkan satu sama lain,” Kebersamaan Gisel dan Gading merepresentasikan berbagai wewangian Oriflame untuk pria dan wanita. Dukungan dari orang-orang terdekat dan kepercayaan diri yang muncul dari aroma tubuh yang harum akan menjadi sumber inspirasi setiap orang untuk tetap gigih mewujudkan mimpi, apapun tantangan dan kesulitan yang dihadapi.

Informasi Kantor Oriflame

KANTOR PUSAT
Menara Standard Chartered
Lantai 2 Podium unit 1-4
Jl. Prof. Dr. Satrio No. 164, Jakarta Selatan 12930

SUDIRMAN
Menara Standard Chartered
Lantai GF Podium unit 1 & 7
Jl. Prof. Dr. Satrio No. 164, Jakarta Selatan 12930
FB: http://www.facebook.com/orindosudirman

DAAN MOGOT
Jl. Daan Mogot No. 50 Jelambar, Jakarta Barat.
FB: http://www.facebook.com/orindodaanmogot

RAWAMANGUN
Rawamangun Square Lantai 3
JL.Pegambiran No.55, Jakarta Timur.
FB: http://www.facebook.com/orindorawamangun

BANDUNG
Jl. Soekarno Hatta no 447 Bandung, Jawa Barat.
FB: http://www.facebook.com/orindobandung

SEMARANG
Jl. Supriyadi No.330 Semarang, Jawa Tengah.
FB: http://www.facebook.com/orindosemarang

YOGYAKARTA
Jl. Magelang KM 6,2
Mlati Sleman D.I Yogyakarta
FB: http://www.facebook.com/orindoyogyakarta

SURABAYA
Jl. KomBes. Pol. M. Duryat No. 2 Tegalsari, Jawa Timur.
FB: http://www.facebook.com/orindosurabaya

MEDAN
Komp. A Trend Trade Center & Residence No 14 – 18
Jl. A. H. Nasution, Medan, Sumatera Utara.

PEKANBARU
Jl. Ahmad Yani Kav. VI No. 2L-2M
FB: http://www.facebook.com/orindopekanbaru

PALEMBANG
Jl. Letkol Iskandar No.546-548
FB: http://www.facebook.com/orindopalembang

BALIKPAPAN
Jl. Ahmad Yani No. 40A
FB: http://www.facebook.com/orindobalikpapan

DENPASAR
Pertokoan Dewata Square
Jl. Letda Tantular No 1 Renon, Denpasar
FB: http://www.facebook.com/orindodenpasar

MAKASSAR
Jl. Gunung Bawakaraeng No 87 – 89
FB: http://www.facebook.com/orindomakassar

MANADO
Komp Megamas, Ruko Mega Bright Blok E No 7
Jl. Piere Tendean Boulevard, Manado
FB: http://www.facebook.com/orindomanado

Anda juga dapat menghubungi Customer Service kami via telepon di bawah ini.Senin-Jumat pukul 11.00 – 19.00 dan Sabtu pukul 09.00 – 15.00 waktu setempat.

Call Center:

  • Jakarta (Sudirman, Rawamangun, Daan Mogot)   0804-1-041041
  • Bandung   (022) 8600 8700
  • Surabaya   (031) 2955 222
  • Medan   (061) 7878 550
  • Balikpapan   (0542) 750 270
  • Denpasar   (0361) 227 699
  • Makassar   (0411) 444 592
  • Manado   (0431) 888 0582
  • Palembang   (0711) 359 154
  • Pekanbaru   (0761) 839 233
  • Semarang   (024) 76411884
  • Yogyakarta   (0274) 557 530

Jakarta Hub (khusus masalah pengiriman ke Jakarta dan sekitarnya, Bangka Belitung, Papua, dan Kalimantan Barat)

  1. DS Motor (cash on delivery)   – (021) 440 2857
  2. DS Courier Team Order & SPO  – (021) 440 8922
  3. DS Courier Single Order  – (021) 4408972

Apa Keuntungannya?

Banyak yang bertanya, “Apa keuntungan gabung Oriflame?”

Yuk saya jelaskan ya

Yang pasti kamu bisa belanja produk dengan diskon member. Lumayan banget deh kalau sering belanja atau suka beli produknya.

Terus, buat member suka ada hadiah-hadiah nya.

Buat member baru, ada hadiah Welcome Program.

Belanja dan ngumpulin point 100BP selama 3 bulan pertama. Ada lagi hadiah untuk BC Program. Apaan tuh? BC Program buat semua member yang belanja 150BP tiap bulan.

Note :

100 BP sekitar 800ribu

150 BP sekitar 1,2 juta

Nah dari 2 program yang saya kasih tau ini aja, sudah tau kan kalo gabung Oriflame ada untungnya.

Tunggu penjelasan selanjutnya tentang keuntungan jadi member Oriflame ya

Jam Tangan Gratis

Serunya ngerjain bisnis Oriflame itu adalah ….. suka di kasih hadiah! Tapi bukan sekedar di kasih lho, kita diajarin cara mendapatkan apa yang kita inginkan dengan BERUSAHA.

Nah bulan Maret ini udah disiapin hadiah buat para konsultan, berlaku ALL LEVEL. Artinya buat yang baru gabung pun bisa dapetin hadiah ini.

Syarat gabung nya pun mudah : min. 18 tahun dan punya KTP 

Peluang untuk mendapatkan :

  1. Income 4 – 7 jutaan
  2. Hadiah Welcome Program senilai Rp. 597.000
  3. Hadiah Promo BC Plus senilai Rp. 589.000
  4. Program BC Regular Diskon 50%

Mau tau cara nya? Ngobrol yuk, hubungi saya di sini ya 

Print

 

Keuntungan Jadi Member

“Apa saja mba keuntungannya kalau saya jadi member Oriflame?”

  1. Dapat DISKON KHUSUS selama 1 tahun penuh
  2. Dapat BONUS POINT yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah spesial dari Oriflame
  3. Dapat BONUS BULANAN berupa uang tunai yang di transfer ke rekening jika memenuhi target omset sesuai persyaratan Oriflame.

Saya tunggu foto KTP dan data diri bisa isi di link ini ya 

 

Oriflame Itu MLM?

Masih banyak yang mempertanyakan hal ini, setelah mendapatkan penjelasan cara kerjanya. “Mba, jadi Oriflame itu MLM?”

Yes, that’s right! Oriflame memang MLM. Dengan sistem bisnis yang sangat unik, gabungan antara penjualan langsung / direct selling dan network marketing.

Harus rekrut dong mba? Harus ngajak orang lain gabung?

Gini deh, sebelum kabur duluan. Saat memutuskan untuk bergabung itu, apa tujuan Anda? Cuma mau dapet diskon member kah? Cuma mau jualan produknya kah? Atau lebih dari itu?

Karena Oriflame menawarkan banyak hal buat yang serius ngejalanin bisnis nya. Beneran banyaaaak.

Ada penghasilan jutaan hingga ratusan juta per bulan, ada cash award, ada perjalanan ke luar negeri gratis, ada hadiah-hadiah keren, dan masih banyak lagi.

Saran saya, sebelum ciut karena “harus merekrut orang”, coba dulu pelajari tentang perusahaannya, pelajari tentang peluang bisnisnya, pelajari apa-apa saja yang bisa Anda dapatkan. Saya yakin deh, rekrut dan bina orang setiap hari tidak akan jadi masalah besar.

Siap belajar tentang Oriflame bersama saya?